Halaman

Kamis, 31 Mei 2018

MPASI Rapha day 15

31 Mei 2018
Hari kelimabelas

Menu pagi:
Asiiikkk semangkaaa!
Ya walaupun sebenernya Rapha juga ga tau itu buah namanya apa dan rasanya apa sebelum coba. Tapi pas lihat semangka, dia langsung jejingkrakan. Mungkin warnanya merah ngejreng ya? Dan berhasil makan dengan lahap. Malah ada yang "disembunyiin" di dalem mulutnya (dalam BLW dikenal dengan istilah "chipmunk"). Setelah mandi baru ketahuan dan pas dikeluarin dia marah-marah.


Makan siang:
Makan siangnya agak drama karena dia laper tapi ngantuk, ngantuk tapi laper. Nhah lho!
Dikasih susu ga mau. Tapi akhirnya dia berhasil menenangkan diri setelah bunda nyanyi lagu sekolah minggu medley dengan suara pas-pasan. Setelah tenang, baru deh makan siang lanjut.

Menu hari ini brokoli, jagung muda, dan hati sapi. Kalau kemarin lumayan semangat dengan hati sapi, hari ini ga disentuh. Dipegang dan dibuang aja. Jagung mudanya akhirnya dimakan karena brokolinya udah abis. Brokoli ini kayaknya salah satu favorit Rapha.

Dan hari ini Rapha nunjukin progress. Pas tengah-tengah makan, dia lihat-lihat kanan kiri. Ga masukin makanan sama sekali. Bunda perhatiin dan ingetin aja buat makan. Eh, taunya di mulutnya ada brokoli yang udah halus dikunyah sama dia. Setelah beberapa saat, dia ambil brokoli di tray lagi. Ternyata mulutnya udah kosong. Berarti udah ditelen dong ya karena ga ada yang dikeluarin dari mulut. Berarti juga dia bisa ngunyah dan nelen. Excellent, my boy! I love you more and more!


Makan malam:
Aku mau semangka aja, bun! 😜🍉🍉



Tidak ada komentar:

Posting Komentar