Halaman

Senin, 18 Juni 2018

MPASI Rapha day 32

18 Juni 2018
Hari ketigapuluhdua

Makan pagi:
Karena bunda agak keteteran nyiapin sarapan dan Rapha bangunnya pun siang, alhasil sering skip makan pagi. Cus ke snack pagi.

Snack pagi:
Semangka. Entah kenapa Rapha lagi ogah makan semangka. Biasanya semangat kan. Tapi masih dimakan walau ogah-ogahan.

Makan siang:
Regulator LPG di rumah rusak :( Puji Tuhan seharian masih dilindungi walaupun gas bocor. Alhasil ga bisa masak seharian. Plus hari ini ayah Rapha lagi sakit dan harus periksa ke dokter. Serba riweuh. Untungnya ayah balik dari dokter bawain pizza. Jadilah anak kesayangan bunda ini makan yang bukan masakan rumah untuk pertama kalinya. Selamat!

Pizzanya dengan topping keju, telur, paprika hijau. Anak bayi pun sudah tahu lho kalau makan pizza yang enak toppingnya. Jadilah dia ambilin tuh topingnya. Keju dimakan, telur dimakan, paprika dimakan. Rotinya cuma sesekali dimakan, trus dikasih ke bundanya.

Snack sore:
Sorenya kita makan buah naga. Tapi Rapha lagi suka eksplorasi tangannya, jadi lagi suka banget remas-remas sambil diliatin. Buah naganya diremas-remas sampai hancur, trus tangannya dijilatin. Inilah hasil remasannya. 


Makan malam:
Bunda masih malas masak. Lagian regulator baru diganti jam 7 malem (alesan!). Rapha cuma ngemil biskuit beras aja malam ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar